IMG_9897

Dengan banyaknya bencana yang terjadi beberapa waktu lalu di Indonesia, Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Shomad mengajak seluruh jamaah yang hadir pada peringatan maulid nabi yang diadakan Pemerintah Kota Depok di Lapangan Apel Balaikota Depok, Kamis ( 20/02/2014) untuk terus peduli terhadap sesama.

Pemerintah Kota sendiri telah membentuk Tim Peduli Bencana yang resmi dijalankan sejak awal tahun lalu. Hingga kini masih terus berjalan. Bulan lalu pihaknya juga mengirimkan bantuan akibat banjir di Jakarta, Subang, dan Manado.

Dalam sambutannya, Mantan Sekjen Ikatan Da’I Indonesia (KADI) mengucapkan rasa terima kasih kepada beberapa pihak yang sudah berkontribusi memberikan bantuan. “Alhamdulillah dana yang terkumpul saat ini sudah mencapai ratusan juta rupiah. Terimakasih kepada seluruh kalangan yang telah menyalurkan bantuannya melalui tim kami,” pungkasnya.

Kesempatan kali ini tetap digunakan Idris Abdul Shomad untuk menghimbau jamaah agar terus memberikan bantuan. Mengingat pekan lalu terjadi erupsi di Gunung Kelud Kediri.(Diskominfo/Indri)

Bagikan post melalui :