DSC_0153

Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW banyak warga yang antusias menghadiri berbagai acara yang dibuat panitia masjid maupun satuan organisasi keagamaan tidak terkecuali acara maulid yang diadakan Pemkot Depok

Acara ini berlangsung pada Kamis (20/02/14) di lapangan Balaikota dan menyedot perhatian masyarakat. Mereka berbondongbondong menghadiri acara tersebut mencari ridha Allah.

Acara yang bertemakan “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H, Kita Teladani Akhlak Rasulallah SAW Dalam Mewujudkan Kota Depok yang Religius & Berwawasan Lingkungan” ini dihadiri oleh wakil walikota Idris Abdul Shomad, sekretaris daerah, Pimpinan OPD, ketua umum MUI, Pimpinan organisasi kota Depok, Para Sesepuh, Alim ulama dan perwakilan Jamaah sekota Depok.

Hal tersebut dijadikan pula momentum bagi Wakil Walikota untuk mengajak para jamaah agar ikut berpartisipasi dalam membantu saudara kita yang terkena musibah serta beliau memberikan apresiasi kepada pihak yang turut membantu melancarkan kegiatan tersebut. “ Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara akbar ini, ” ujar beliau.

Senada dengan  hal tersebut Maulid Nabi kali ini juga berfungsi meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT serta menjalin persaudaraan juga meningkatkan kesiapan dalam menghadapi ibadah bulan puasa yang sebentar lagi akan datang. (Diskominfo/Nita)

IMG_9896

Bagikan post melalui :