perwosiPengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) periode 2014-2018 secara resmi dilantik oleh Ketua Perwosi Jawa Barat, Gisellawati Mizwar, Jumat (20/02/2015). Pergantian pengurus ini sebagai ajang penyegaran olahraga di Kota Depok.

 “Perwosi harus mampu mendorong olahraga di Kota Depok lebih maju. Oleh karena itu, Perwosi diharapkan dapat bersinergi dengan KONI Kota Depok,” ujar Gisellawati Mizwar.

 Gisel juga berharap agar dengan pengukuhan ini sebagai ajang terjalinnya kerjasama baik antar pengurus maupun dengan perkumpulan perempuan lainnya di Kota Depok. Selain itu, Perwosi Kota Depok juga bisa mencari dan mendapatkan bibit atlet yang unggul untuk dimajukan pada Porda mendatang.

 Sementara, Pelindung Porwasi Kota Depok, Nur Azizah Tamhid dalam sambutannya mengatakan agar Perwosi senantiasa mewujudkan wanita Depok menjadi sehat dan bugar. Hal itu diperlukan untuk mengokohkan ketahanan keluarga.

“Apabila wanita di Kota Depok sehat dan segar, tentu berdampak positif pada ketahanan keluarga,” pungkas Nur Azizah yang juga Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Depok itu.

Acara yang berlangsung khidmat itu dihadiri oleh segenap pengurus Perwosi Jawa Barat, Penasehat dan Pelindung Perwosi Kota Depok, Utusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan Pengurus KONI Kota Depok.

Penulis    : Nurul Hasanah Editor     : Manapar Manullang

Bagikan post melalui :