lurah jati jajar

Lurah Jatijajar Sugino sedang menuliskan disposisi surat masuk. (Foto : Agus/Diskominfo)

depok.go.id –Kelurahan Jatijajar kini telah memiliki gedung baru yang representatif. Fasilitas gedung ini, juga diikuti dengan pembenahan pelayanan sehingga pelayanan prima dapat terwujud dan bisa dinikmati masyarakat.

“Fasilitas kantor kelurahan yang bagus, tentunya ini harus diimbangi dengan pelayanan yang baik juga oleh petugas kelurahan,” ujar Lurah Jatijajar, Sugino, Senin (20/02/2017).

Sugino menyebutkan, gedung baru ini juga dilengkapi aula di lantai dua. Aula ini dapat digunakan warga untuk melakukan kegiatan kemasyarakatan. Tentunya dengan seizin pihak Kelurahan Jatijajar terlebih dahulu.

“Dengan gedung baru yang memadai, semua pelayanan disatukan menjadi satu ruangan. Warga yang membutuhkan pelayanan dari kelurahan, hanya melalui satu pintu dan menggunakan nomor antrean,” jelasnya.

Pihaknya juga akan mengunakan partisi atau sekat di dalam ruang pelayanan, agar memudahkan warga menuju ke tempat pelayanan yang dinginkan. Warga tersebut, tidak menunggu di luar melainkan di dalam kelurahan, sehingga warga tidak kehujanan saat mengantre pelayanan.

“Hal ini merupakan wujud kami dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Jatijajar,” tambahnya.

Dirinya juga mengharapkan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Jatijajar menjaga profesionalitas dalam bekerja. Ini dinilai penting, demi terwujudnya pelayanan prima sesuai standar operasional prosedur.

“Kita terus berbenah dan memotivasi diri agar terwujudnya pelayanan prima sesuai standar operasional dan arahan Wali Kota Depok,” tandasnya.

Penulis : Agus
Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :