silaturahim warga pwri

Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri silaturahmi warga PWRI di Aula Bougenviel lantai 1 Balaikota Depok, Senin (20/02/2017). (Foto : Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Depok terus aktif melakukan berbagai kegiatan untuk membantu kesuksesan program Pemkot Depok. Lewat keaktifan anggotanya, PWRI mampu berperan strategis untuk berkontribusi dalam kemajuan pembangunan di Kota Depok.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota PWRI yang hingga kini terus memberikan peran strategis untuk pembangunan di Kota Depok,” tutur Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat menghadiri acara silaturahmi PWRI di Aula Bougenviel lantai 1 Balaikota Depok, Senin (20/02/2017).

Lebih lanjut, pemimpin kota dengan motto, a Friendly City ini menambahkan, seluruh anggota yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut terus berkontribusi dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar dalam melakukan berbagai aktivitas pembangunan. Bahkan, seluruhnya dilakukan meskipun mengalami keterbatasan tenaga dan biaya.

Adapun program pembangunan yang terus dilakukan hingga kini meliputi, pembentukan bank sampah PWRI, bekerjasama dengan Posyandu setempat untuk ketahanan lansia, serta aktif dalam berbagai perlombaan di berbagai tingkat baik kota maupun nasional. Selain itu, PWRI juga memberikan arahan dan masukan kepada ASN yang akan pensiun.

“Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, kami Pemerintah Kota Depok akan terus memberikan perhatian lebih kepada PWRI, agar terus aktif meskipun usianya sudah lansia,” tambah Mohammad Idris.

Sementara itu, Ketua PWRI Kota Depok, Sofyan Safari mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan dalam membantu menyukseskan visi Kota Depok yaitu unggul, nyaman, dan religius. Semua itu, kata Sofyan, dilakukan tanpa mengharapkan imbalan, karena program yang dijalankan semata untuk kemajuan Kota Depok.

“Kami akan terus maju bersama untuk Depok yang lebih baik,” tutup Sofyan.

Penulis : Indri

Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :