forki siap menang

SIAP MENANG: Team Forki Depok menghadiri Indonesia Internasional Championship di Gor Popki, Cibubur 2016. (Foto: Janet/Diskominfo)

depok.go.id- Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Depok terus melakukan latihan menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) 2018. Wakil Ketua FORKI Depok Jean Elizabeth Rotty mengatakan, atlet yang dipersiapkan jelang pra-PORDA disesuaikan dengan jarak pertandingan. Dalam waktu dekat, ungkapnya, para atlet akan menghadapi uji coba latihan dengan sistem pertandingan. Kemudian, untuk latihan fisik sudah dilakukan sejak akhir 2016.

“Untuk jumlah atlet yang dikirim akan menunggu kelanjutan hasil seleksi, meski begitu, kami akan berusaha  mengisi semua kelas yang dipertandingkan dengan jumlah lima belas orang,” katanya kepada Depok.go.id, Senin (20/02/2017)

Dia menuturkan, semua Pengurus Cabang (Pengcab) yang bertanding di Porda 2018 termasuk Forki akan berusaha menyumbangkan emas untuk Depok. FORKI sendiri punya modal besar meraih mendapatkan emas, karena memiliki atlet yang sempat menyumbangkan emas melalui Rahmad Dharmawan bagi kontingen Jawa Barat di PON XIX Bandung perorangan putra.

“Lima belas besar di PORDA JABAR sudah prestasi besar,” ungkapnya

Jean yang juga sekaligus Pelatih di FORKI tersebut pun memberikan harapan untuk kepengurusan induk olahraga prestasi KONI Depok  yang baru, agar terus  mengusung semangat perubahan. Dirinya juga meminta dukungan dari pemerintah melalui sarana dan prasarana.

 

Penulis: Janet Swastika

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

 

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :