kadiskominfo_stt nurul fikri

Kadiskominfo hadiri Sidang Terbuka. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STT NF) menggelar Sidang Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana ke-2 di Hotel Bumi Wiyata Depok pada Selasa (20/02/2018). Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Depok Sidik Mulyono.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiskominfo menyampaikan pesan kepada siswa lulusan ke-2 Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri untuk menjadikan momentum kelulusan sebagai awal dari perjuangan untuk selanjutnya menuju kesuksesan. Selain itu, dirinya ingin para siswa lulusan tersebut untuk ikut membantu mewujudkan program Depok sebagai kota cerdas.

“Depok saat ini sedang menuju kota cerdas, dibutuhkan lulusan-lulusan terbaik yang bisa berkontribusi meningkatkan kemajuan informasi teknologi (IT) dengan inovasi-inovasi yang dibuat,” tuturnya kepada depok.go.id.

Lebih lanjut, ucap Sidik, sapaan akrabnya, dirinya ingin siswa yang telah lulus tersebut agar memanfaatkan segala ilmu yang sudah didapat, terlebih di bidang teknologi informasi. Dengan begitu diharapkan dapat menjadi penggerak dalam pengembangkan bisnis IT.

“Karena mereka adalah lulusan di bidang teknologi maka diharapkan dapat membantu menyelesaikan masalah di kota ini secara berkesinambungan dan berkelanjutan, tentunya dengan pemikiran yang berkembang,” tuturnya.

Sidik pun berpesan kepada generasi penerus untuk meningkatkan kualitasnya dalam pengembangan IT. Mengingat, perkembangan zaman terus membawa arus pada kemajuan teknologi informasi.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :