depok.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok membahas programnya melalui Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah (PD). Dari Forum Renja tersebut, pihaknya memantapkan enam program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

“Lewat forum ini, kami memantapkan enam program yang akan berjalan, tentunya yang berhubungan langsung dengan masyarakat serta pihak yang dapat bersinergi mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum wilayah Kota Depok,” jelas Kepala Satpol PP Kota Depok  Lienda Ratnanurdianny di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (20/02/19).

Dikatakannya, terdapat enam program yang akan dilaksanakan pada tahun 2020. Diantaranya pelayanan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana aparatur, meningkatkan kualitas sumber daya aparatur, mampu melakukan peningkatan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan, peningkatan kualitas perencanaan, dan mampu meningkatkan ketentraman ketertiban dan perlindungan masyarakat.

“Peningkatan kualitas sumber daya aparatur terus kami tingkatkan. Agar kami bisa terus menjaga ketentraman, ketertiban, dan perlindungan masyarakat selain juga demi menciptakan Depok yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara itu, Asisten Hukum dan Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kota Depok Sri Utomo berharap Satpol PP Depok terus menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Walikota (Perwal) yang berbasis keadilan. Selain itu juga terus menyelenggarakan ketentraman dan melindungi warga yang berbasis kenyamanan dan persamaan hak masyarakat.

’’Semoga dengan terlaksananya Forum Renja PD Satpol PP Tahun 2019 dapat terwujud suatu kegiatan yang terkoordinasi dengan baik. Agar mewujudkan Depok yang unggul, nyaman dan religius,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :