depok.go.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono menilai pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok sudah berjalan dengan baik. Meskipun demikian, kualitasnya harus terus ditingkatkan agar masyarakat bisa lebih terlayani dengan prima.

Menurut Hardiono, dalam peningkatan kualitas pelayanan dibutuhkan suatu continous improvement. Yaitu upaya berkelanjutan yang dilakukan untuk mengembangkan dan memperbaiki pelayanan.

“Usaha itu bertujuan untuk mendapatkan bentuk terbaik, maka diharapkan hasilnya akan terus berkembang, khususnya untuk pasien RSUD Depok,” ujar Hardiono kepada depok.go.id di Gedung BD RSUD Depok, belum lama ini.

Dikatakannya, RSUD Depok juga perlu pengembangan pelayanan menggunakan sistem Teknologi Informasi (TI). Selain juga meningkatkan networking dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) maupun Rumah Sakit (RS) swasta lainnya di Kota Depok.

“Dengan pengembangan sistem IT mulai dari awal pendaftaran hingga selesai, maka pelayanan akan lebih mudah dan cepat. Dengan begitu, masyarakat akan terlayani dengan baik,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :