Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat membuka Rakon PKK 2019. (Foto: Asyril/ Diskominfo)

depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengingatkan kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Depok untuk menjaga komitmen menjalankan 10 program pokok PKK. Hal tersebut agar setiap kegiatannya tetap berpedoman pada program dan tercapai apa yang menjadi tujuan PKK.

“Kader PKK harus komitmen terhadap 10 program pokok PKK. Aturan ini sudah sejak dulu hingga sekarang, jadi harus berkomitmen menjalankan 10 program pokok PKK,” ujar Mohammad Idris kepada depok.go.id usai membuka Rapat Konsultasi (Rakon) PKK2019 di aula lantai 1, Balai Kota Depok, Rabu (20/02/19).

Lebih lanjut, ujarnya, kader PKK harus memahami setiap masalah untuk mendapatkan solusi bagi masyarakat. Melalui 10 program pokok PKK tersebut, para kader diminta untuk meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga di Depok.

Dirinya menambahkan, para kader diharapkan bisa menyelesaikan masalah dengan cara bermusyawarah. Untuk itu, Rakon PKK harus menjadi ajang meningkatkan kinerja para kader.

“Cukup marahnya ketika musyawarah saat ini saja setelah itu harus tenang dan saling memaafkan. Agar kegiatan PKK ini bisa berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :