KEBERSAMAAN: Ketua LPM Kelurahan Mampang (tengah) Sugandi bersama dengan Lurah Mampang, Abdul Khoir (kanan).

depok.go.id- Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-18 tahun, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas ikut serta memeriahkan dengan menggagas Gebyar Mampang 2017. Dalam kegiatan tersebut terdiri dari parade qasidah, senam bersama, jalan santai, lomba adzan, parade silat, bazar dan pertunjukan lenong yang rencananya akan dilaksanakan 13 dan 14 Mei 2017 di lapangan bola Kelurahan Mampang.

Ketua LPM Kelurahan Mampang, Sugandi mengatakan, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk ikut mengekspresikan bakat seni dan budaya melalui kegiatan Gebyar Mampang 2017.
“Tentunya dengan adanya kegiatan ini, selain memeriahkan Hut Kota Depok bagi warga Mampang, kegiatan ini juga sebagai salah satu ajang silahturahmi bagi warga khususnya Kelurahan Mampang agar tetap solid,” ujarnya.
Gandi (sapaannya) menuturkan, pihaknya sudah mulai melakukan rangkaian HUT Kota Depok sejak 9 April 2017 dengan mengadakan turnamen sepakbola dan bulutangkis. Rencananya akan ditutup dengan Gebyar Mampang 2017 yang akan dihadiri oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.
“Jadi Gebyar Mampang 2017 merupakan acara puncak dari rangkaian HUT Kota Depok di Kelurahan ini,” ucapnya.
Gandi berharap, dengan usia Kota Depok ke-18 dapat terus maju dan berkembang dengan bantuan Pemerintah Kota. Gandi mengakui, pemerintah sudah lebih baik memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Kami segenap warga Kelurahan Mampang, berharap dengan bertambahnya usia Kota Depok dapat semakin baik pelayanan kepada masyarakat. Selain juga kemajuan pembangunan kota yang semakin pesat,” pungkasnya.
Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita
Diskominfo
Bagikan post melalui :