lurah cipayung

HADIRI: Lurah Cipayung, Herman ikut memantau lomba memasak untuk meramaikan HUT Kota Depok ke-18. (Foto: Istimewa/Diskominfo)

depok.go.id- Warga Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung diajak ikut meramaikan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-18 yang jatuh pada 27 April 2017. Rangkaian kegiatan tersebut meliputi lomba memasak tingkat RT dan RW, kegiatan olahraga, senam lansia dan kegiatan donor darah.

Lurah Cipayung, Herman mengatakan, pihaknya mengajak seluruh warga Kelurahan Cipayung untuk ikut serta dalam semua kegiatan. Sebab, sambungnya, dapat melatih jiwa solidaritas dan sportivitas bagi warga Cipayung.

“Alhamdulillah, antusias warga sangat baik sejak awal dibukanya kegiatan ini Maret 2017. Warga Cipayung gembira menyambut hari jadi Kota Depok ke-18,” katanya.

Dikatakan Herman, pihaknya akan mengadakan puncak acara HUT Kota Depok pada 27 April mendatang di Kelurahan Cipayung berupa kegiatan syukuran bersama warga. Selain itu, beragam kegiatan warga lainnya juga masih berjalan hingga kini.

“Dalam kegiatan syukuran bersama warga, diharapkan semua yang datang akan mendoakan Kota Depok diusia ke-18 tahun ini,” ujarnya.

Herman berharap, dalam usia ke-18 tahun, Kota Depok dapat semakin mandiri untuk menjaga lingkungan bersih agar tercipta masyarakat yang sehat. Maka, pihaknya ingin warga semakin peka untuk menjaga kebersihan dari diri sendiri.

“Semoga, Kota Depok menjadi lebih baik lagi dengan diisi masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” pungkasnya

 

Penulis : Dian Afrianti Kunto

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :