Beji Timur FC bersama Karang Taruna dan Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat Turnamen Sepakbola U-SD/MI di lapangan Hidzbul Wathan (HW), Kelurahan Beji Timur. (Foto : Janet/Diskominfo)

depok.go.id- Beji Timur FC menggelar Turnamen Sepakbola U-SD/MI di lapangan Hidzbul Wathan (HW), Kelurahan Beji Timur pada 15 hingga 28 April 2018. Turnamen tersebut merupakan program kerja dari Beji Timur FC untuk membentuk squad sepakbola junior.

Ketua umum Beji Timur FC, Dedy Juansyah mengatakan, anak-anak yang mengikuti turnamen sepakbola berasal dari Kelurahan Beji Timur. Mereka merupakan pelajar kategori usia Sekolah Dasar (SD).
“Turnamen ini sengaja kami buat sebagai rangkaian hari jadi ke-19 Kota Depok dari Kelurahan Beji Timur,” katanya yang juga sebagai Ketua LPM Beji Timur kepada depok.go.id, belum lama ini.
Lebih lanjut, ucapnya, tercatat ada 6 RW yang mengikuti kejuaraan sepakbola tersebut dan setiap RW bisa mengirimkan lebih dari satu tim. Nantinya peserta dari kejuaraan ini akan dikumpulkan dan dilakukan pembinaan.
“ Ada 12 tim yang ikut dari setiap RW di Kelurahan Beji Timur,” ucapnya.
Dirinya menambahkan, pihaknya akan terus mendukung pemerintah dalam melakukan pembinaan kepada atlet asal Depok. Untuk itu, Dedy bakal terus mengembangkan olahraga sepakbola yang ada di Kota Depok.
“Tujuan kejuaraan ini adalah pembinaan, kami ingin membentuk tim dari usia dini sehingga nanti bisa menjadi pemain sepakbola mewakili Kota Depok di setiap kejuaraan,” pungkasnya.
Penulis : Janet Swastika
Editor  : Retno Yulianti dan Rita Nurita
Diskominfo
Bagikan post melalui :