depok.go.id – Program Soto Kauman yang menyediakan menu berbuka puasa bayar ‘pake’ doa ternyata bukan isapan jempol belaka. Dalam rangka membuktikan hal tersebut, Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il turut mengunjungi rumah makan yang berada persis di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Jum’at (19/06/15).

Dalam kunjungannya, pemimpin nomor satu di Kota Belimbing itu menghampiri beberapa pengunjung dan melakukan tanya jawab terkait program tersebut. Hasilnya, para pengunjung merasa senang dan puas dengan keberadaan Soto Kauman Express yang sering mengadakan program-program serupa.

Tak lupa, Nur Mahmudi mengharapkan agar Soto Kauman ini memperbanyak cabang di Kota Depok, sehingga di manapun letaknya tetap terjangkau oleh masyarakat yang ingin mencicipi soto asal kudus ini.

“Kami berharap, mudah-mudahan Soto Kauman Express buka di setiap kecamatan yang ada di Kota Depok, karena ini merupakan soto unik yang pernah ada,” ujar Nur Mahmudi seraya melempar senyum bangga memiliki Soto Kauman di Depok.

Sementara itu, pemilik soto, Ubaidilah mengaku sangat senang dan terkejut, soto miliknya dikunjungi oleh orang nomor satu di Kota Depok yang memiliki kesibukan luar biasa. Kesempatan ini tidak dilewatkan Ubai begitu saja, dia mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama Walikota Depok yang sebentar lagi mengakhiri masa baktinya ini.

“Saya berterimakasih atas apresiasi bapak Walikota dengan hadir di acara buka puasa bayar ‘pake’ doa ini. Saya berharap ini menjadi simbol program tersebut diterima dengan baik oleh warga Depok,” papar Ubai.

Sudah diketahui bersama, program makan soto bayar ‘pake’ doa merupakan kali kedua yang dilaksanakan. Program ini merupakan bentuk promo dan rasa syukur yang ditunjukan Ubai .

Pengunjung Soto Kauman tidak hanya disuguhkan soto. Owner Soto Kauman telah menyiapkan setiap paketnya dengan menu soto satu porsi, kurma, minuman aloe vera dan siomay.

“Untuk tahun ini sengaja kita buat menu yang banyak, supaya pengunjung merasa puas atas pelayanan yang kita berikan,” tambah Ubai.

Sedikitnya, 50 paket buka puasa habis setiap hari selama Ramadhan ini. Diharapkan, dengan adanya program-program seperti ini, Soto Kauman Express dapat dikenal hingga luar daerah. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :