depok.go.id – Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) melalui Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Harmoni membuka bimbingan konseling bagi masyarakat Depok. Warga yang membutuhkan bisa melakukan konseling mulai dari penanganan dan pengasuhan anak atau remaja, menghadapi anak kesulitan belajar atau mogok sekolah, hingga komunikasi dengan pasangan suami istri.

 

 

Menurut Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari, layanan konseling ini merupakan salah satu upaya menguatkan program Ketahanan Keluarga di Depok. Tentunya dengan membantu keluarga mengatasi semua permasalahan yang dihadapi mereka.

 

 

“Silahkan juga bagi yang ingin konsultasi penanganan anak kecanduan games atau terpapar pornografi, mengatasi sedih berkepanjangan, dan berbagai permasalahan sehari-hari,” kata Nessi, sapaannya, kepada depok.go.id di ruang kerjanya, Selasa (20/08/2019).

 

 

Untuk bisa menikmati layanan konseling gratis, ucapnya, masyarakat bisa langsung membuat janji terlebih dahulu di nomor telepon 081394458266. Kemudian untuk jam pelayanan buka setiap hari di jam kerja.

 

 

“Layanan ini tidak dipungut biaya. Jadi silahkan menghubungi hotline kami setiap hari dan jam kerja. Namun buat perjanjain terlebih dahulu supaya tidak terlalu lama menunggu jika ada klien yang sedang konsultasi,” tandasnya.

 

 

 

Penulis: Nurul Hasanah

 

Editor: Retno Yulianti

 

Diskominfo

 

 

 

Bagikan post melalui :