Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri Cimanggis Fair, Jumat (20/09/2019). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan pujian terhadap berbagai potensi unggulan masyarakat yang dipamerkan di Cimanggis Fair. Menurutnya, lewat acara tersebut, warga Cimanggis bisa ikut melestarikan kesenian, kebudayaan dan produk unggulan Kota Depok.

“Di Cimanggis Fair juga banyak pelaku usaha yang memperkenalkan produknya, sehingga patut diapresiasi,” tutur Mohammad Idris saat menghadiri Cimanggis Fair, Jumat (20/09/2019).

Dirinya pun berterima kasih atas upaya semua pemangku kepentingan di Cimanggis yang sudah berperan dalam meningkatkan perekonomian di wilayah. Terutama melalui pemberdayaan usaha mikro maupun potensi budaya.

Sementara itu, Camat Cimanggis Eman Hidayat menuturkan, Cimanggis Fair sudah dua kali digelar dan mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab, melalui kegiatan itu, seluruh pihak dapat turut memamerkan hasil produk maupun potensi unggulan yang dimiliki.

“Alhamdulillah, masyarakat merespon baik. Cimanggis Fair akan menjadi kegiatan rutin untuk meningkatkan potensi unggulan dari masing-masing kelurahan di kecamatan kami,” pungkasnya.

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :