depok.go.id-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok optimistis pekerjaan di lokasi Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), bisa rampung tepat waktu. DPUPR juga terus mendorong pihak-pihak terkait untuk bisa mempercepat proses lelang.

“Ini kita sedang proses lelang, tinggal menunggu. Insya Allah, bulan Oktober sudah rampung dan langsung kita kebut pengerjaannya,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Dadan Rustandi di lokasi P2WKSS Kelurahan Boponter, Kecamatan Cipayung, Jumat (20/09/2019).

Diakuinya, DPUPR juga tengah melakukan pekerjaan kecil yang sifatnya Penunjukan Langsung (PL). Seperti, pengaspalan jalan.

“Yang sudah berjalan yaitu PL. Kami optimistis bisa selesai tepat waktu. Kita harapkan kepada pihak terkait untuk bisa segera selesaikan proses lelang,” katanya.

Dirinya juga menyebut, ada enam kegiatan yang akan dilaksanakan di lokasi P2WKSS. Di antaranya pembuatan drainase, peningkatan jalan atau betonisasi, pengaspalan dan lain-lain.

“Kami sudah ikuti mekanisme yang berlaku. Untuk pekerjaan paling cepat satu bulan, mudah-mudahan semua bisa sesuai rencana,” harapnya.

 

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :