walikota sparing badmintondepok.go.id – Upaya mempererat silaturahmi, Walikota Depok bertandang ke Kota Bekasi untuk melakukan pertandingan uji coba badminton di GOR Andy Jaya, Selasa (20/10/15).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan Porpemda yang akan berlangsung November mendatang. Dalam pertandingan babak pertama, Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il berpasangan dengan Ubaydilah melawan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu yang berpasangan dengan Ahmad Unang.

Pertandingan berlangsung sengit. Skor saling menyusul dengan ketat, namun pada babak pertama dimenangkan oleh Kota Bekasi dengan skor 15-11 dan pada babak kedua dimenangkan oleh Kota Depok dengan skor 15-11.

Badminton persahabatan ini, rencana sudah lama, cari waktu belum ketemu akhirnya saling mendesak dan akhirnya baru terealisasi sekarang,” ujar Nur Mahmudi saat ditemui usai pertandingan babak bertama.

Pemimpin Kota Depok itu menambahkan, Wakil Walikota Bekasi merupakan lawan yang cukup berat dan patut diwaspadai karena memiliki strategi yang cukup jitu dalam mengayunkan raket. “Teknik untuk memainkan raket dan cocknya cukup taktis, umpan bagus dan harus diwaspadai,” ujar Nur Mahmudi seraya melemparkan tawa.

Senada dengan itu, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 10 pasang pemain inti dan beberapa pemain yang siap meramaikan.

“Ini namanya kegiatan silaturahmi sambil  refreshing biar suasana lebih santai. Lawannya lumayan berat, sayapun aga kepayahan. Angka menang juga tipis,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan tidak berakhir sampai di sini untuk mempererat serta menjalin silaturahmi agar tidak putus, walaupun kedua pemimpin kota tersebut akan sama-sama mengakhiri masa jabatannya. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :