Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono saat menghadiri peringatan Depok Sejuta Maulid di Masjid An-Nuur, Kelurahan Baktijaya, Senin (19/11). (Foto: Deni/Diskominfo).5

depok.go.id- Melalui peringatan Depok Sejuta Maulid yang dilaksanakan secara serentak di 63 kelurahan pada Senin malam (19/11), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ingin mengajak masyarakat untuk mendukung berbagai program unggulan guna mengatasi berbagai persoalan di Depok. Semua itu, guna mewujudkan visi Kota Depok yang unggul nyaman dan religius.

“Acara Sejuta Maulid yang diadakan oleh Pemkot Depok guna mewujudkan visi Kota Depok yaitu unggul nyaman dan religius,” tutur Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Depok, Sidik Mulyono kepada depok.go.id usai menghadiri peringatan Sejuta Maulid di Masjid An-Nuur, Kelurahan Baktijaya, Senin malam (20/11).

Dikatakannya, dalam mewujudkan visi tersebut, terdapat tiga program unggulan yang dicanangkan oleh Pemkot Depok. Diantaranya, Depok Kota Bersih, Depok Kota Sehat, dan Depok Kota Berketahanan Keluarga.

“Lewat berbagai program unggulan ini, Pemkot Depok sangat konsen dalam mengatasi berbagai persoalan yang ada. Salah satunya melalui Depok Kota Berketahanan Keluarga kita ingin mengurangi kasus perceraian,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dengan peringatan Depok Sejuta Maulid tersebut, masyarakat juga dapat meneladani sikap Nabi Muhammad SAW yang bisa dijadikan sebagai pedoman hidup. Dengan begitu, diharapkan mampu meningkatkan Ketahanan Keluarga di Kota Depok.

“Mudah-mudahan dengan acara ini kita senantiasa mengingat Rasulullah SAW dan bershalawat. Semua itu agar bisa meningatkan kemampuan dan ketahanan keluarga di rumah kita masing-masing,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :