Direktur RSUD Depok, Asloe’ah Madjri. (Foto: Istimewa).

depok.go.id-Sebanyak 63 kelurahan se-Kota Depok, termasuk Kelurahan Gandul secara serentak mengadakan Festival Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah. Acara yang disambut antusias masyarakat ini, juga dimanfaatkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Asloe’ah Madjri, untuk menyampaikan sosialisasi seputar program kesehatan yang dimiliki RSUD Depok.

Asloe’ah mengatakan, salah satu hikmah maulid yaitu di samping untuk semakin mencintai Rasulullah SAW, juga meneladani sikapnya demi terwujudnya visi Depok menjadi kota yang religius.

Sedangkan dari aspek kesehatan, pihaknya mendukung dengan berbagai fasilitas kesehatan yang sudah dimiliki RSUD Depok agar warga bisa menjalankan aktivitas keagamaan dengan tubuh yang sehat.

Salah satunya, bertambahnya poli spesialis di RSUD Depok, dan tersedianya pendaftaran online yang bisa digunakan warga Depok.

“Saat ini kami semakin meningkatkan pelayanan kami, Poli Jantung dan Pembuluh Darah, Poli Urologi, serta Poli Orthopedi, yang diharapkan bisa menurunkan angka rujukan pada ketiga penyakit tersebut, dan pasien tidak perlu jauh untuk mengobati penyakitnya,” ujar Asloe’ah, di Masjid Nurul Ihsan, Gandul, Cinere, Senin (19/11/2018) malam.

Sementara itu, Lurah Gandul, Mursalim Saimin mengucapkan, ribuan terima kasih kepada seluruh warga Gandul yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan Festival Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini. Dia mengajak warga Gandul untuk terus meningkatkan iman dan takwa dengan meneladani Rasulullah SAW.

“Mari bersama kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT, dengan terus meneladani sifat dan perilaku yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

 

Bagikan post melalui :