Diskominfo Kota Depok Gelar Sosialisasi Data Indikator Ekonomi Makro Dan Kesejahteraan Rakyatdepok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) memberikan pelayanan dalam memperoleh data kepada stakeholder yang membutuhkan. Langkah tersebut dimaksud agar dapat lebih mudah dalam mendapatkan data demi meningkatkan program pembangunan di Kota Depok.

“Stakeholder terkait dapat mengajukan perolehan data melalui kami. Semua itu untuk mempermudah proses pelaksanaan program yang sedang berjalan,” tutur Kepala Seksi Statistik Diskominfo Kota Depok Agus Heri Wibowo, Rabu (20/12/2017).

Menurutnya, data yang disediakan meliputi indikator ekonomi, kemiskinan, data pendidikan, data kesehatan, data kualitas hidup, data kesejahteraan, data pendapatan dan lain sebagainya. Jika ada yang membutuhkan, siapa saja bisa mendapatkan data tersebut.

“Siapa pun, baik pelaku usaha, bidang pendidikan, maupun pelaku UKM dapat memperoleh data melalui Diskominfo,” katanya.

Untuk mekanisme perolehan data, sambungnya, dapat dengan melakukan pengajuan permintaan data ke Diskominfo Kota Depok. Selanjutnya akan segera ditindaklanjuti melalui pemberi informasi.

“Kami akan memberikan pelayanan secara prima bagi stakeholder yang membutuhkan. Semua ini demi kemajuan bersama untuk menciptakan Depok yang semakin baik dalam hal pembangunan,” tutup Agus.

Penulis: Indri

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :