depok.go.id- Program Ramah Anak di Kota Depok didukung dari berbagai pihak, termasuk televisi swasta yaitu Trans7. Hal tersebut tampak dari berbagai tayangan yang disajikan Trans7 yang berfokus kepada program yang bersahabat dengan anak.

Goverment and Coorporate Relations Coordinator Trans7, Angga Aditya Putra Tumiwa mengatakan, Trans7 sendiri tidak hanya berfokus kepada entertainment, tetapi juga menyiarkan tayangan edukasi kepada anak-anak di Indonesia termasuk Kota Depok.

“Ada banyak program kami yang bersahabat dengan anak. Ini bisa menjadi dukungan dalam menyukseskan Program Sahabat Anak,” tuturnya usai memandu kegiatan media visit Diskominfo Depok di Studio Trans7, Jakarta, Kamis (20/12/18).

Dikatakannya, beberapa program Trans7 yang bersahabat dengan anak diantaranya Dunia Binatang, Laptop Si Unyil, maupun Si Bolang. Angga menambahkan, pihaknya ingin menjadi media yang bisa dinikmati anak dengan sajian yang edukasi, tidak hanya untuk orang dewasa saja.

“Tayangan yang kami sajikan dapat dinikmati oleh anak. Sebab, kami ingin menjadi media yang mencerdaskan generasi penerus bangsa,” terangnya.

Angga berpesan kepada seluruh anak untuk menjadi penonton yang cerdas dengan melihat tayangan yang memiliki nilai edukasi. Mengingat, anak merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki dedikasi besar untuk masa yang akan datang.

“Dalam mengawasi tontonan anak perlu ada pendampingan dari orangtua. Hal itu agar anak-anak dapat menyaksikan tayangan yang mengedukasi mereka,” tutupnya.

 

Penulis : Indri

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :