Sekretaris Umum MUI Kota Depok, Nurwahidin. (Foto : Jose/Diskominfo)

depok.go.id- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok mengimbau kepada umat Islam tetap menjaga kerukunan umat beragama menjelang Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 2019. Hal tersebut demi mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

“Jagalah harmonisasi dan Ukuwah Islamiyah, sehingga Kota Depok semakin kondusif. Mari kita lakukan yang terbaik dalam mewujudkan visi Depok yang unggul nyaman dan religius,” tutur Sekretaris Umum MUI Kota Depok,  Nurwahidin kepada depok.go.id usai kegiatan Sosialisasi Peraturan Bersama Menteri Nomor 8 dan 9 di aula kantor MUI Kota Depok, Kamis (20/12/18).

Senada dengan itu, Ketua Komisi Kerukunan Umat Beragama MUI Kota Depok, Idrus Yahya menuturkan, kerukunan umat beragama di Depok yang memiliki tagline Friendly City ini sudah berjalan dengan baik. Untuk itu, dirinya berpesan agar kerukunan yang sudah terbangun tersebut untuk terus dipertahankan.

 

“Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, setiap Hari Raya Natal tidak ada masalah. Jadi, kesadaran dalam memberikan kesempatan kepada saudara-saudara kita umat nasrani untuk menjalankan ibadahnya sudah berjalan dengan baik. Ini yang perlu terus kita jaga,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :