Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dadang Wihana. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, pihaknya akan mengawal usulan pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU) melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019. Pihaknya juga turut mengirimkan personel saat Musrenbang kelurahan maupun kecamatan, agar setiap program Dishub bisa diakomodir.

“Pada tahun ini, sesuai dengan arahan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok pagu anggaran pada Musrenbang kelurahan dapat dialokasikan untuk pembangunan PJU,” ujarnya kepada depok.go.id di kantornya, Senin (21/01/19).

Dia menyebutkan, adanya personel Dishub di dalam Musrenbang ini untuk mendengarkan informasi masyarakat terkait lokasi PJU yang dibutuhkan di wilayahnya. Terlebih, hanya lokasi yang ada aliran listriknya saja yang dapat dipasangi PJU.

“PJU nantinya akan menyatu pada tiang listrik. Maka itu, harus ada aliran listriknya,” katanya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh warga untuk mengajukan usulan terkait pemasangan PJU ke masing-masing kelurahan. Sehingga pemasangan PJU bisa dilakukan secara merata sesuai kebutuhan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan pemasangan PJU, masyarakat lebih merasa aman dan tidak khawatir ketika berjalan sendiri pada malam hari,” tutupnya.

Penulis : Janet
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :