GOW

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida , didampingi Ketua GOW Kota Depok, Asri Mulyanita saat menghadiri pengukuhan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok, masa bakti 2017-2022, di Hotel Bumi Wiyata, Rabu ( 21/03/2018). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Pengurus gabungan Organisasi Wanita (GOW) mengajak seluruh organisasi wanita yang berada di bawah naungan GOW bisa independen, mandiri dan terbuka. Dengan tiga hal itu, diharapkan organisasi wanita bisa berkontribusi bagi kesejahteraan warga Kota Depok.

Ketua GOW Kota Depok, Asri Mulyanita mengatakan, visi ini memiliki filosofi yang cukup dalam. Salah satunya mendorong kemandirian GOW untuk berdiri sebagai garda terdepan dalam organisasi wanita.

“Melalui visi ini, dapat menggambarkan sedemikan penting peranan wanita dalam sebuah organisasi yang dapat membantu perkembangan Kota Depok dalam hal apapun,” ujarnya usai pengukuhan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok, masa bakti 2017-2022, di Hotel Bumi Wiyata, Rabu ( 21/03/2018).

Lebih lanjut dirinya menambahkan, GOW juga menjalin sinergitas bersama seluruh perangkat daerah, organisasi swasta, dan instansi vertikal. Hal tersebut dilakukan, agar organisasi yang berada di naungan GOW dapat membuka diri untuk turut serta mensukseskan Kota Depok.

“Saya menekankan ke setiap anggota organisasi GOW, untuk membuka diri dengan semua pihak. Sebab, dalam keanggotaan sendiri bergerak di macam-macam bidang, salah satunya pendidikan dan sosial. Maka dari itu, untuk mensukseskan program GOW,  saya ingin menampilkan cita rasa yang beda dengan bekerja sama oleh perangkat lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida berharap, terbentuknya kepengurusan GOW yang baru, dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Depok. Sehingga nantinya dapat bersama-sama ikut serta membangun Kota Depok sesuai dengan visinya.

“Ke depan program-program GOW di periode saat ini, sesuai dengan harapan, dan berjalan sesuai rencana. Tak menutup kemungkinana TP PKK Kota Depok dapat bekerja sama dengan GOW mensukseskan program unggulan Kota Depok,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih dan Rita  Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :