penandatangan

TANDATANGAN: Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Depok yang baru, Daniel De Rivero, menandatangani surat keputusan serah terima jabatan di Aula Kejari Depok, Jumat (21/04/2017). (Foto: Afifah/Diskominfo)

depok.go.id- Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok melakukan serah terima jabatan (sertijab) dan Pelantikan Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) pada Jumat (21/04/2017). Kasi Pidsus yang baru yaitu Daniel De Rozari menggantikan Kasi Pidsus sebelumnya,  Andarias D yang telah dipindah tugaskan ke Kejari Gorontalo.

Kepala Kejari Depok, Sufari mengatakan, pelaksanaan sertijab dan pelantikan memang harus dilaksanakan. Mutasi Dan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam penyegaran agar Kejari Depok bisa dinamis dan terus berjalan.

“Saya berharap ada peningkatan kerja dari Kasi Pidsus yang baru. Serta bisa melanjutkan tugas-tugas yang belum diselesaikan oleh Kasi Pidsus sebelumnya khusunya pada penanganan tindak pidana korupsi,” katanya kepada depok.go.id, usai pelaksanaan sertijab.

Di tempat yang sama, Kasi Pidsus Kejari Depok, Daniel De Rozari, menuturkan, dirinya akan langsung bekerja setelah dilakukan sertijab. Selain itu, Daniel juga akan berkordinasi dengan dengan Kasi Pidsus sebelumnya.

“Saya akan berkoordinasi dengan Pak Andarias mengenai tugas-tugas yang perlu diselesaikan dan juga dilanjutkan,” ucapnya.

Daniel menambahkan, dirinya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Depok.

“Saya tentu berkomitmen untuk melayani warga Depok dengan baik, serta bekerja secara maksimal dalam penegakan hukum khususnya tindak pidana korupsi,” pungkasnya.

Penulis: Nur Afifah

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :