Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak warganya untuk gemar berolahraga. (Pipin/Diskominfo)

depok.go.id-Kegiatan Senam Bersama yang diinisiasi Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Depok disambut baik Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Menurutnya, kegiatan senam memiliki banyak manfaat, baik dari sisi kesehatan maupun dari sisi interaksi sosial sesama manusia.

Mohammad Idris mengatakan, senam merupakan simbol gerakan teratur dan terstruktur. Selain itu, sambungnya, senam juga menyimbolkan kebersamaan, karena jika senam sendirian terkadang kurang semangat.

“Senam juga simbol dari kedisiplinan, mengikuti gerakan instruktur. Insya Allah, akan efektif dampaknya, tidak sekadar bergerak,” katanya, saat membuka senam bersama di Lapangan Balai Kota, Minggu (21/04/2019).

Mohammad Idris menambahkan, apabila senam dilakukan dengan teratur dan benar, maka yang akan muncul adalah sehat. Selain itu, kondisi tubuh juga menjadi bugar dan ceria.

“Karena itu, saya selalu mengajak agar warga Kota Depok gemar berolahraga. Salah satunya senam, karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh,” ucapnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :