depok.go.id –  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Lewat acara halalbihalal, Kecamatan Bojongsari ingin memanfaatkan momen penting ini untuk konsolidasi suksesnya Pilgub dengan berbagai elemen terkait.

“Untuk persiapan Pilgub mendatang, saya mohon kepada tiga pilar maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Bojongsari untuk dapat membantu PPK dan PPS baik di kecamatan maupun kelurahan agar Pilgub bisa berjalan dengan lancar,” ujar Camat Bojongsari, Usman Haliyana, usai memimpin halalbihalal di Kecamatan Bojongsari, Kamis (21/06/2018).

Dirinya juga terus mengajak seluruh warga Bojongsari untuk bisa memberikan hak suaranya pada Pilgub nanti. Karena suara yang diberikan sangat menentukan bagi kemajuan pembangunan di Provinsi Jawa Barat.

“Tentu saja nanti akan berimbas langsung pada Kota Depok, untuk itu ayo sama-sama jangan sampai lupa datang ke TPS yang sudah ditentukan,” katanya.

Dia juga memastikan, setelah cuti Idulfitri 2018, katanya, seluruh pegawai kantor kecamatan dan kelurahan se-Bojongsari telah menjalani aktivitas seperti biasa. Pelayanan pun sudah berjalan normal seperti sedia kala.

“Layanan sudah buka seperti biasa. Semua pegawainya juga sudah hadir. Semoga setelah ini pelayanan untuk masyarakat semakin meningkat,” ucapnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :