Kegiatan Kampanye Kesehatan di aula lantai 10 Gedung Dibaleka II. (Foto: Istimewa)

depok.go.id-Upaya meningkatkan cakupan imunisasi terus dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok. Kali ini, melalui kampanye kesehatan, pihaknya mengajak seluruh elemen untuk mendukung program imunisasi untuk meningkatkan kesehatan.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Depok May Haryanti mengungkapkan, Dinkes Kota Depok terus bergerak masif dalam mendukung imunisasi, Tentunya dengan berbagai kegiatan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Capaian target imunisasi setiap tahun harus meningkat, kampanye ini kami lakukan agar masyarakat memahami dan selanjutnya mendukung dengan mengikuti program imunisasi,” tuturnya kepada depok.go.id usai acara di aula lantai 10 Gedung Dibaleka II, Jumat (21/06).

Dikatakan May, melalui kampanye kesehatan tersebut juga diberikan pemahaman langsung terkait halal atau tidaknya kandungan imunisasi. Dengan harapan masyarakat tidak ragu, khawatir, bahkan takut untuk mengimunisasi anaknya.

Melalui kampanye tersebut, May berharap seluruh elemen yang hadir dapat menyampaikan ke masyarakat luas terkait pentingnya imunisasi. Pasalnya, imunisasi sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kekebalan pada anak.

“Mari sama-sama kita sukseskan program imunisasi untuk tingkat kesehatan yang lebih baik,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :