Gabungan Organisasi Wanita (GOW) akan menggelar audiensi  ke Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok. Dengan audiensi, GOW berharap dapat memberikan pemahaman politik yang memadai bagi anggotanya menjelang Pemilu 2019.

“Sebagai organisasi perempuan yang terbilang cukup aktif di Kota Depok, harus mewakili suara perempuan di tahun politik ini. Salah satunya dengan memiliki komitmen dan pendirian, sehingga tidak terpengaruh oleh pendukung partai lain,” ujar Ketua GOW Kota Depok, Asri Mulyanita, Sabtu (21/07/18).

Asri berharap, rencana tersebut bisa menjadi nilai lebih, bagi para anggota organisasi. Sehingga masukan yang didapat bisa diterapkan sesuai dengan fungsi dari setiap posisi para anggota organisasi.

“Nilai-nilai positif yang dapat diambil dari ilmu politik, dapat diterapkan di sebuah organisasi. Agar lebih bertanggung jawab dan disiplin,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, GOW Kota Depok ke depan akan terus menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang independen, serta dapat berdiri sendiri.

“Kami selalu berusaha sebagai organisasi, tidak menuntut banyak hal khususnya dari pemerintah. Justru sebaliknya, kami akan berupaya memberikan kebanggaan bagi Pemkot Depok,” tandasnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor: Dunih

 

 

Bagikan post melalui :