Lurah Boponter Suryana Yusup menerima piala, piagam serta uang tunai lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Provinsi Jabar yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Senin (19/08/19). (Foto : Istimewa)

 

depok.go.id-Setelah mengikuti tahapan Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan ditetapkan sebagai juara dua, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) akhirnya menerima piala dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Selain itu, Kelurahan Boponter juga berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 75 juta.

“Alhamdulillah, perjuangan kita sejak tahun 2018 berbuah manis. Selain piala dan piagam, kami juga dapat uang pembinaan sebesar Rp 75 juta yang diserahkan Senin (19/08) oleh Gubernur Jabar,” ujar Lurah Boponter Suryana Yusup, di ruang kerjanya, Rabu (21/08/2019).

Dikatakannya, nantinya uang tersebut akan digunakan untuk pembangunan di wilayahnya. Adapun pembagiannya yaitu, 30 persen untuk fisik dan 70 persen untuk nonfisik.

“Aturannya memang sudah seperti itu dari provinsi. Jadi, uang ini akan kita gunakan untuk pembangunan di wilayah. 30 persen untuk rehab kantor dan 70 persen untuk nonfisik seperti pembinaan Karang Taruna atau pemberdayaan warga,” tambahnya.

Suryana menambahkan, pihaknya telah berupaya secara maksimal. Raihan ini diharapkan bisa mempererat kekompakan serta kerja sama yang telah terbangun.

“Tahun depan harus lebih baik lagi. Terima kasih kepada pihak yang telah banyak membantu. Prestasi ini menjadi pacuan untuk kami agar bisa memberikan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Untuk diketahui, Kelurahan Boponter mewakili Kota Depok dalam Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat Provinsi Jabar dan keluar sebagai juara dua. Untuk juara satu diraih oleh Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong Bandung dan juara tiga diraih oleh Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole Sukabumi.

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :