Lurah Boponter Suryana Yusup (barisan depan paling kanan) saat menerima penghargaan Lurah Teladan Tingkat Provinsi Jabar, di Halaman Gedung Sate, Bandung, Sabtu (17/08/19). (Foto : Istimewa)

Penghargaan Lurah Teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang disematkan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, kepada Lurah Bojong Pondok Terong (Boponter), Suryana Yusup, dijadikan sebagai titik awal untuk terus semangat berinovasi. Prestasi ini menjadi pemacu dan pemicu untuk membangun Boponter jadi lebih baik lagi.

“Prestasi ini akan kami jadikan titik awal untuk lebih semangat berinovasi. Tentunya inovasi yang bisa membangun wilayah serta memberdayakan masyarakat secara optimal,” ujar Suryana Yusup, di ruang kerjanya, Rabu (21/08/2019).

Dirinya juga membeberkan beberapa kunci sukses diraihnya penghargaan Lurah Teladan. Di antaranya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja sesuai ketentuan payung hukum dan koridor. Selain itu, harus memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap pekerjaan.

“Kita juga harus terus berinovasi dan menciptakan sesuatu, apalagi sebagai lurah yang memegang wilayah. Tidak lupa juga untuk menjauhi sifat tercela,” katanya.

Dirinya berharap, melalui penghargaan yang diberikan ini, bisa menjadi contoh lurah lain di Kota Depok untuk terus berinovasi demi memajukan pembangunan di wilayah.

“Jika kerja kita sudah sesuai aturan, maka masyarakat yang akan menilai. Pengakuan serta penghargaan nantinya akan mengikuti. Mudah-mudahan semakin banyak lurah yang menjadi teladan untuk masyarakatnya,” tutupnya.

 

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :