Laga uji tanding Tim Sepakbola Kota Depok (seragam kuning) melawan tim Persija Jakarta (seragam merah) di Stadion Mini Sukatani, belum lama ini. (Foto:Janet/ Diskominfo)

depok.go.id- Tim Sepakbola Kota Depok melakukan laga uji tanding dengan tim sepakbola Persija U-19, Kamis sore (20/09) di Stadion Mini Sukatani. Pada laga tersebut, Kota Depok memperoleh hasil seri dengan perolehan skor 1-1.

Pelatih Tim Sepakbola Kota Depok, Nana Priatna mengatakan, laga uji tanding merupakan cara untuk mengukur hasil latihan selama ini. Dengan begitu, hal-hal yang belum maksimal dapat segera diperbaiki oleh Tim Sepakbola Kota Depok.

“Kami bisa mengukur dan melihat apa yang sudah baik dan kurang baik. Terutama dari segi kekompakan karena sepakbola butuh kerjasama,” ujarnya kepada depok.go.id Jumat (21/09).

Menurut Nana, dalam pertandingan melawan Persija, Tim Sepakbola Kota Depok bertanding cukup baik. Koordinasi antarpemain menjadi keunggulan dari tim Kota Depok.

“Jadi sebagai pelatih saya melihat yang kurang maksimal dimana, misalnya pada posisi bertahan dan menyerang masih kurang kecepatan transisinya,” jelasnya.

Lebih lanjut, ucapnya, Tim Sepakbola Kota Depok akan menghadapi lagi laga uji tanding dalam waktu dekat ini. Tentunya dengan tim yang bagus yang ada di dalam dan luar Kota Depok.

“Sabtu (22/09) dengan tim dari Jakarta. Kemudian, Rabu (26/09) akan melawan Tim Sepakbola Beji Timur. Untuk itu, kami akan terus monitoring Tim Sepakbola Kota Depok agar lebih maksimal,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, pelatih optimis Tim Sepakbola Kota Depok akan tampil baik di Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018. Mengingat, seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat memiliki potensi yang sama.

“Kami masih menunggu untuk jadwal training center dari manajerial Porda Kota Depok. Hal itu agar dapat bertukar pikiran antar atlet,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :