rapat paripurna dprd masa sidang ke 1depok.go.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kota Depok Pengganti Antar Waktu (PAW) Masa Jabatan 2014-2019.

Pada sidang yang digelar secara terbuka tersebut mengagendakan pergantian antar waktu anggota DPRD dari Partai Golkar, Babai Suhaemi yang digantikan oleh Ervan Teladan. Pergantian tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 171/KEP.1163-PemUm/2015 pada 15 Oktober 2015.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kerjasama dan dedikasi yang diberikan selama menjadi anggota DPRD Kota Depok. Dirinya juga berharap selanjutnya masih dapat berguna untuk masyarakat luas.

“Semoga ke depannya dapat terus berjuang memberikan kontribusinya untuk Kota Depok meskipun sudah tidak menjabat sebagai anggota DPRD,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il yang dalam hal ini turut hadir juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kinerja yang diberikan selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Depok. Tentunya dalam membantu memajukan Kota Depok.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kami ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Babai. Semoga apa yang sudah diberikan dapat dirasakan oleh masyarakat dan seluruh elemen,” ujarnya Pemimpin Kota Belimbing tersebut.

Tidak lupa, Walikota kelahiran Kediri ini mengucapkan selamat datang kepada Ervan Teladan. Nur Mahmudi berharap ke depannya dapat melanjutkan apa yang sudah dirintis anggota DPRD sebelumnya. Tentunya membantu Pemkot Depok dalam menjadikan Depok yang lebih maju dan sejahtera. (Indri Diskominfo/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :