depok.go.id – Kontingen Kota Depok berhasil menempati peringkat tiga besar dalam ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XI Jawa Barat 2015. Kota yang identik dengan buah belimbing ini menempati peringkat ketiga setelah berhasil meraih total tujuh medali dengan rincian tiga medali emas, tiga medali perak, dan satu medali perunggu.

“Pada hari terakhir Kota Depok berhasil meraih tambahan satu emas melalui biliar double,” ujar Sekretaris Kontingen Kota Depok, Yelis Rosdiana, Jumat (20/11/2015).

Raihan tujuh medali yang diperoleh oleh Depok adalah dua medali emas dari cabang catur atas nama Purnama Alam dan Asep Khaidir, satu medali emas dari cabang bilar double atas nama Ryan dan Sigit, satu medali perak catur beregu, dua medali perak dari cabang terompah putra dan putri dan satu medali perunggu dari gerak jalan putra.

“Depok berhasil mengulang kembali masuk tiga besat pada Porpemda 2011 di Kota Cirebon,” tambahnya.

Menurut Yelis, ini merupakan buah kerja keras dari  atlet, official dan manager yang telah bersemangat untuk meraih kemenangan dan persembahkan emas buat Kota Depok. Nantinya para atlet penyumbang medali akan diberikan bonus oleh Pemkot Kota Depok atas prestasi yang telah mereka raih.

“Tentunya nanti akan kita berikan bonus, pada saat upacara HUT Korpri 30 November nanti,” ujar Yelis, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Korpri Kota Depok.

Dalam Porpemda XI Jawa Barat 2015 yang diselenggarakan di Kota Sukabumi 17 hingga 20 November 2015 ini, Kontingen Kabupaten Bandung berhasil menjadi juara umum, sementara peringkat kedua diraih oleh Provinsi Jabar, dan Depok menempati peringkat ketiga di atas Kota Bekasi yang duduk di peringkat keempat. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :