HUT DWP_2

Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-16 Tingkat Kota Depok, Senin (21/12/2015). (Foto : Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, menghadiri puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-16 Tingkat Kota Depok, Senin (21/12/2015). Pada pertambahan usia tersebut, alumni Gontor ini berharap seluruh anggota yang terdiri dari istri Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Kota Depok tersebut dapat membantu Pemerintah Kota Depok dalam memajukan Kota Depok.

“Ini momentum penting yang dapat dimanfaatkan untuk membangun bangsa, semoga para anggota DWP dapat membantu memajukan pembangunan di Kota Depok,” tuturnya saat memberikan sambutan di aula lantai 1 Gedung Balai Kota Depok.

Wakil Walikota kelahiran Jakarta ini juga ingin seluruh anggota DWP dapat meningkatkan perannya kepada anggota keluarga dan mampu meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Selain itu, dapat menjadi teladan dalam melindungi dan memajukan perempuan di Kota Belimbing ini.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT DWP, Rika Agustin, mengungkapkan bahwa dalam peringatan ini pihaknya mengharapkan saran dan masukannya dari berbagai elemen untuk perbaikan di masa yang akan datang.

“Melalui DWP ini kami ingin memperkuat rasa kebersamaan dalam berkontribusi terhadap program pemerintah, tentunya dengan berbagai masukan dan saran yang diberikan,” tutur istri Asisten Eksbangsos Kota Depok ini.

Pada peringatan yang mengusung tema “Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan Menuju Ketahanan Keluarga” ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan. Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu upacara resmi yang dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2015 dan seminar tentang Ketahanan Keluarga.  (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :