Pemkot Depok Raih Penghargaan WTN 2017 6

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan WTN (Foto: Asyril/Diskominfo)

depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk kesekian kalinya di penghujung tahun 2017, kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini Pemkot Depok meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) bidang angkutan dan lalu lintas kategori Kota Raya dari Kementerian Perhubungan di Balai Kota Bogor, Kamis (21/12/2017).

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, penghargaan tersebut diraih atas kerja keras dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dan semua pihak yang terkait. Pradi menilai, WTN merupakan penghargaan yang diberikan kepada kota/kabupaten untuk membangun dan mewujudkan budaya keamanan, keselamatan serta bentuk peningkatan kinerja penyelenggaraan dan kinerja operasional sistem transportasi perkotaan.

“Alhamdulillah, setelah melalui beberapa tahapan kami mendapatkan penghargaan WTN. Ini merupakan buah dari kerja keras semua pihak, baik Pemkot maupun masyarakat di Depok,” ujarnya.

Dikatakannya, Kota Depok memperoleh penghargaan dengan kategori Kota Raya. Kategori yang diberikan tersebut disesuaikan dengan keadaan wilayah di Kota Depok. Lebih lanjut, selain meraih penghargaan, Depok juga mendapatkan satu unit mobil.

Pradi menambahkan, dengan penghargaan yang didapat kedepan Pemkot akan terus meningkatkan penanganan lalu lintas di Depok, termauk dalam mengatasi kemacetan. Selain itu, pihaknya juga terus melakukan penataan lalu lintas bersama pihak terkait.

“Perbaikan akan terus kami lakukan untuk mempertahankan penghargaan ini agar dapat kembali memperoleh penghargaan WTN,” tutup Pradi.

Penulis: Indri

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :