lurah cipayung

Lurah Cipayung, Herman. (Foto : Nita/Diskominfo)

depok.go.id – Berbagai persiapan dilakukan jelang kegiatan Sejuta Maulid yang akan dilaksanakan serentak di 63 kelurahan di Kota Depok tanggal 27 Desember mendatang. Termasuk Kelurahan Cipayung yang juga turut mempersiapkan pembentukan panitia dan pembagian tugas saat acara berlangsung.

“Persiapan kami sudah mencapai 90 persen, yang utama adalah pembentukan panitia dan koordinasi kepada setiap jajaran agar tidak ada kendala. Karena dipastikan acara ini akan berlangsung meriah dan dihadiri oleh majelis taklim, seluruh jajaran RT, RW, LPM, Karang Taruna, PKK dan tokoh masyarakat,” ujar Lurah Cipayung Herman, di Balai Kota, Kamis (21/12/17).

Dikatakannya, acara yang rencananya berlangsung di Aula Kelurahan Cipayung, akan diisi dengan kegiatan pembacaan Alquran, selawat dan ceramah. Sedangkan untuk santunan anak yatim, telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Selain itu, di akhir acara, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah doorprize untuk meramaikan kegiatan tersebut.

“Kami juga siapkan doorprize untuk jemaah, sebagai penyemangat dan meramaikan acara. Mudah-mudahan, acara nanti berlangsung sesuai rencana,” ucapnya.

Dirinya berharap, kegiatan Sejuta Maulid ini mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta dapat dijadikan sebagai sarana pembinaan mental dan rohani dalam membentuk karakter warga yang berakhlak mulia.

“Semoga acara ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam diri masing-masing, kita juga tetap harus teladani sifat Rasul. Kegiatan ini juga untuk mendukung visi kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih  dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :