Wali Kota Depok, Mohammad Idris (ke enam dari kanan) bersama sejumlah anggota Komisi X DPR RI. (Foto: Asyril/ Diskominfo)

depok.go.id – Wali Kota Depok Mohammad Idris menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Di hadapan Komisi X DPR RI, Mohammad Idris membahas sejumlah potensi pada bidang pendidikan, kebudayaan dan pariwisata yang dimiliki Depok.

“Angka partisipasi murni untuk jenjang sekolah menengah di Depok mencapai 76 persen. Selain itu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga sudah memberikan bantuan sosial siswa rawan DO, maupun memberikan dana bagi peningkatan kesejahteraan guru honorer dan swasta,” tutur Mohammad Idris usai membuka dialog Kunker Spesifik Komisi X DPR RI di aula lantai 5 Balai Kota Depok, Selasa (22/01/19).

Untuk bidang kebudayaan dan pariwisata, ucap Mohammad Idris, di Kota Depok memiliki cagar budaya benda dan non benda. Dimana untuk benda, banyak yang sudah dijadikan situs bersejarah. Sedangkan untuk non benda banyak kegiatan budaya lokal yang terdapat di Kota Depok.

“Kami terus memberikan perhatian untuk kebudayaan dan pariwisata di Depok, dengan memberi kesempatan bagi pekerja seni untuk berekspresi sesuai kreativitasnya,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :