Ketua PPK Kecamatan CImanggis Yuni Nurhayati Laela (tengah). (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Sebanyak 795 Tempat Pemungutan Suara (TPS) disediakan di Kecamatan Cimanggis untuk pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Nantinya 165.376 daftar pemilih tetap (DPT) akan menyalurkan hak suaranya untuk memilih pemimpin masa depan.

“Akan ada 795 TPS di enam kelurahan di Kecamatan Cimanggis,” tutur Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cimanggis Yuni Nurhayati Laela kepada depok.go.id, Jumat (22/03/19).

Dikatakan Yuni, sapaan akrabnya, pihaknya akan dibantu beberapa Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ditugaskan di TPS masing-masing kelurahan. Hal ini agar penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan sukses.

“Hingga kini kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019. Ini dilakukan agar masyarakat dapat memberikan hak pilihnya secara tepat dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Yuni menambahkan, pelaksanaan Pemilu 2019 diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses. Terlebih, dengan adanya peran masyarakat yang menggunakan hak pilihnya demi menghasilkan pemimpin yang amanah untuk Indonesia.

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat agar tidak golput. Sebab, suara yang diberikan dapat menentukan nasib bangsa selama lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :