wakil wali kota menghadiri RSUD Idol

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna tengah menyaksikan RSUD Idol. (Foto : Nurul/Diskominfo)

depok.go.id – Bekerja di bidang pelayanan kesehatan tidak membuat petugas dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok tidak gaul. Buktinya, petugas yang biasanya bergaul dengan pasien dan peralatan medis, tampak percaya diri saat menyanyi di depan juri RSUD Idol.

Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan, pihaknya ingin memfasilitasi bakat seni yang dipunya petugas dan karyawan RSUD Kota Depok melalui RSUD Idol ini. Dalam ajang yang digelar untuk memperingati HUT RSUD Kota Depok ke-9 ini, penampilan kontestan akan dikomentari para juri antara lain, Christine Desima Arthauli Tobing yang merupakan Tim Paduan Suara Pemkot Depok, Ahmad Lurah Mekarjaya, serta satu orang Mpok Depok.

“Konsepnya seperti idol-idol pada umumnya saja, peserta akan menyanyikan sebuah lagu kemudian tim juri akan menilai dan mengomentari penampilan mereka. Peserta sendiri hari ini ada 6 orang dari internal RSUD Kota Depok yang sebelumnya sudah dilakukan audisi terlebih dahulu,” ujar Asloe’ah yang ditemui di RSUD Kota Depok, Jumat (21/04/2017).

Dirinya juga mengatakan, di usia RSUD Kota Depok yang ke-9 ini bagaikan seorang anak Sekolah Dasar (SD) yang sedang penuh semangat dalam berbagai hal. Termasuk dalam melayani pasien dengan penuh cinta.

“Kami memiliki semboyan semangat maju bersama, melayani masyarakat dengan cinta. Artinya ada cinta kasih dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi warga Depok,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, RSUD Depok memiliki komitmen dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat Kota Depok. Salah satunya melalui promosi kesehatan yang bertujuan agar masyarakat dapat menerapkan gaya hidup sehat dan seimbang.

“RSUD Depok harus menjadi yankes yang dapat mendukung visi Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” ucapnya.

Agar RSUD Depok selalu dicintai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ia berpesan kepada seluruh petugas di RSUD Depok untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Sikap ramah kepada pengunjung dengan memberikan ekspresi yang ramah, sopan, dan murah senyum harus dilakukan sebagai bagian dari pelayanan yang diberikan.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :