Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Pemerintah Kota Depok menggelar kegiatan Kongko Milenial menyambut hari jadi Kota Depok ke-20. Kegiatan Kongko Milenial bertema peran pemuda untuk pembangunan tersebut, menjadi cara jitu Pemkot Depok dalam mengomunikasikan program pemerintah kepada generasi muda.

Ketua Panitia Hari Jadi Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, Kongko Milenial merupakan rangkaian kegiatan menuju hari jadi Kota Depok ke-20. Karena itu, pihaknya mengikutsertakan para milenial untuk mendengar saran dan keluh kesahnya sehingga bisa dicarikan solusinya.

“Jadi kegiatan ini berformat talkshow, ada beberapa pembicara seperti Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida. Kemudian pakar kesehatan, dr Inong serta pakar psikologi yang memberikan materi kepada para milenial untuk menjadi generasi yang sehat,” ujar Dadang kepada depok.go.id di Hotel Bumi Wiyata Margonda, Senin (22/04/2019).

Dirinya mengatakan, dalam pembangunan semua unsur harus diikutsertakan. Termasuk pemuda milenial, agar semakin peduli dengan masa depannya.

Sementara itu, peserta Kongko Milenial asal Kecamatan Limo, Rizki Kurniawan mengatakan, semua materi yang diberikan sangat sesuai dengan fenomena kehidupan pemuda saat ini. Seperti pencegahan diri dari perilaku negatif yang bertentangan dengan norma agama dan hukum.

“Dari sini saya memiliki pemikiran, nasib kita yang menentukan adalah kita sendiri. Perilaku menyimpang akan merusak diri kita dan keluarga terdekat kita,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :