Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Elly Farida. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id –  Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Elly Farida mendukung pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Holistik Integratif (HI) di Kota Depok. Dirinya menilai, pelaksanaan program pemerintah pusat itu, akan semakin menguatkan posisi Depok sebagai Kota Layak Anak (KLA).

Elly Farida mengatakan, keberadaan Forum PAUD HI menjadi langkah yang tepat guna menyelamatkan generasi mendatang. Bukan hanya di aspek peningkatan mutu pendidikan, namun juga kesehatan, pengasuhan, dan perlindungan hukum.

“Kita akan kawal program ini, agar anak-anak kita sesuai dengan harapan bangsa,” katanya, di Balai Kota, Selasa (22/05/2018).

Bunda Elly, sapaannya, mengajak agar elemen-elemen yang terlibat dalam Forum PAUD HI, bisa saling berbagi informasi. Utamanya, dengan Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) dalam hal pendampingan terhadap anak-anak. Dengan demikian, ketika forum ini sudah kuat, bisa menjadi percontohan untuk wilayah lain.

“Di forum ini kami akan menggandeng berbagai lembaga yang konsen dengan pendidikan HI. Dengan demikian, sinergitas yang terjalin bisa semakin lebih baik,” tutupnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :