Suasana pisah sambut di Kelurahan Grogol. ( Foto: Janet/diskominfo)

depok.go.id-Lurah Grogol, Kecamatan Limo, Danudi Amin yang baru dilantik seminggu lalu mulai menyusun rencana kerjanya. Danudi Amin yang sebelumnya menjabat di Kelurahan Limo mengaku, siap menjalankan visi Kota Depok yaitu, unggul, nyaman, dan religius.

“Di mana pun ditempatkan saya siap. Hal yang utama yang saya lakukan, adalah membangun komunikasi dengan semua stakeholder yang ada di Kelurahan Grogol,” ujarnya usai kegiatan pisah sambut di Perumahan Cassa Grande, Kelurahan Grogol, baru-baru ini.

Dikatakannya, pihaknya siap menjaga amanah yang diberikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Begitu pula menjalankan arahan untuk menjalan visi dan misi Kota Depok.

“Dengan bantuan semua pihak, tentunya akan membangun Kelurahan Grogol. Meneruskan hal yang baik yang telah dilakukan lurah sebelumnya, Bapak Abdul Amin yang bertugas di Kelurahan Mampang,” katanya.

Dirinya menjelaskan, pergantian lurah tidak akan mengurangi aktivitas pelayanan masyarakat. Bahkan, dirinya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Bersama-sama kita bersinergi membangun wilayah Grogol,” tutupnya.

Penulis: Janet Swastika
Editor : Dunih

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :