Lurah Limo, Aa Abdul Khoir bersama istri. (Foto: Janet/diskominfo)

depok.go.id-Lurah Limo yang baru, Aa Abdul Khoir mengaku, siap menjalankan amanah memajukan Kelurahan Limo menjadi wilayah yang religius. Dirinya yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Limo, juga siap beradaptasi dengan lingkungan di Kelurahan Limo yang sudah dikenalnya dengan baik.

“Di mana pun amanah diberikan, saya siap. Saya langsung tancap gas jalankan program serta visi dan misi Pemerintah Kota Depok,” ujarnya kepada depok.go.id, Rabu (22/05/2019).

Dikatakannya, langkah pertama yang akan dilakukan adalah terus menggaungkan visi religius yang dimiliki Pemkot Depok. Sebab, karakter religius sangat penting dalam kehidupan masyarakat, yakni sikap hidup yang mengacu pada tatanan aturan agama.

“Jadi, bersama warga akan terus menjunjung sikap dan perilaku yang patuh dalam beribadah sesuai dengan agama yang dianutnya, toleran kepada penganut agama lain dan mampu hidup dengan rukun,” katanya.

Dirinya menambahkan, visi yang akan terus digaungkan ini berhubungan dengan nilai yang ada di kehidupan masyarakat. Pertama, yaitu nilai yang berhubungan dengan ketuhanan yang berinti pada agama. Kemudian, nilai kedua yakni nilai yang berhubungan dengan sesama manusia yang berisi akhlakul karimah/ budi pekerti.

“Bersama masyarakat kita terus berupaya menciptakan lingkungan yang religius,” ucapnya.

Penulis: Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :