sembako

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Depok mengadakan kegiatan sembako murah yang dikhususkan bagi para Satgas BMSDA. (22/6/2016) (Foto : Nurul/Diskominfo)

Depok.go.id – Di bulan suci Ramadan ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas  Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Depok, secara istimewa mengadakan kegiatan sembako murah. Kegiatan ini dikhususkan hanya bagi para Satgas BMSDA.

“Niat kami ingin meringankan beban Satgas BMSDA yang kebutuhannya akan memuncak jelang Lebaran mendatang,” jelas Ketua DWP Dinas BMSDA, Elyza Manto, Rabu (22/6/2016).

Paket yang disiapkan sebanyak 292 paket Sembako. Tiap paket seharga Rp33.700,00 namun dijual cukup murah hanya dengan Rp10.000,00. Dengan antusiasme yang tinggi dari para Satgas, paket yang sudah disiapkan ludes terjual.

“Kami mengutamakan penjualan paket sembako murah ini pada para pegawai BMSDA khususnya Satgas terlebih dahulu, belum dijual untuk umum,” ujar wanita yang juga merupakan istri kepala Dinas BMSDA tersebut.

Adapun isi paket sembako yang dijajakan antara lain teh, minyak goreng 1 liter, gula 500 gram, mie instan 2 bungkus, dan tepung terigu I kilogram. Untuk pelaksanaan kegiatan di halaman parkir gedung Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Depok yang kebetulan bersebelahan dengan Kantor BMSDA.

Selain penjualan sembako murah pada para Satgas, DWP Dinas BMSDA juga menggelar pasar murah yang menjual berbagai macam kebutuhan. Produk yang dijual antara lain ikan bandeng cabut duri yang dijual dengan harga mulai dari Rp20 ribu/ekor, keripik pisang Rp10 ribu/bungkus, dodol, cireng, baju muslim, kaos home industry, kue kering, dan lain-lain.

“Alhamdulillah sambutannya sangat meriah sekali, karena memang momennya pas menyambut hari raya Idul Fitri. Jadi banyak yang mencari kebutuhan hari raya di bazar murah yang kami adakan hari ini,” tutupnya. (Nurul Hasanah/Editor : Yulia S,Diskominfo)

Bagikan post melalui :