Wali Kota Depok, Mohammad Idris, secara simbolis meresmikan penggunaan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Pelayanan terbaik dengan fasilitas modern yang dimiliki saat ini, diharapkan juga ditunjang dengan kesadaran masyarakat untuk ikut menjaga dan merawat gedung baru tersebut.

“Pembangunan dan pengembangan RSUD Depok ini penuh dengan pasang surut dan pengorbanan, bahkan kita merasakan semuanya. Alhamdulillah, hari ini sudah mulai bisa dioperasionalkan dalam melayani masyarakat,” ujar Mohammad Idris, usai meresmikan gedung baru RSUD Depok, Sawangan, Minggu (22/07/2018).

Dirinya mengaku lega, karena telah bisa membangun gedung pelayanan kesehatan yang sudah baik untuk masyarakat. Untuk itu, dia mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga RSUD Depok.

“Pada dasarnya membangun lebih sulit daripada merusak, mari bersama menjaga fasilitas yang sudah bagus di RSUD Depok ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Depok juga memberi apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh pegawai RSUD Depok, yang meskipun dengan fasilitas terbatas saat di gedung lama, namun tetap memberikan pelayanan optimal dengan penuh cinta ke masyarakat.  Begitu pula dengan peran dokter spesialis yang tidak kalah pentingnya, termasuk dengan menambah jam pelayanan untuk masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih pada dokter spesialis yang sudah bersedia menambah jam pelayanan siang dan sore pada hari tertentu. Ini menjadi terobosan pelayanan untuk RSUD Depok,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

 

 

 

Bagikan post melalui :