tp pkk pondok petir

Ketua TP-PKK Kota Depok Elly Farida (kanan) bersama ketua dan anggota TP PKK Pondok Petir

depok.go.id – Dengan penuh syukur dan haru yang diutarakan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  Kota Depok, Elly Farida bahwasanya kelompok TP PKK Pondok Petir, Bojongsari, mampu meraih nominasi enam besar di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hal ini dinyatakan Bunda Elly saat menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK dan Penilaian Lima Lomba dalam rangka HKG PKK dan BBGRM tingkat Provinsi Jawa Barat, di Kantor Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Depok, Senin (22/8/2016).

“TP PKK Pondok Petir ini merupakan perwakilan dari kecamatan yang sudah terpilih sebagai kategori paling terbaik tingkat kota.  Dan saya berharap mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar wanita yang akrab disapa Bunda.

Ia pun menambahkan, keunggulan TP PKK tersebut dibandingkan dengan PKK lainnya yaitu dari sistem administrasinya, peran TP PKK terhadap lingkungannya, serta masyarakat pula yang menjadikan poin penilaian yang paling utama.

“Tak hanya itu, penilaian yang dilakukan pun terbagi menjadi lima kelompok dan semuanya akan dilakukan rechecking, terutama tiga lokasi yang menjadi pokok penilai TP PKK Pondok Petir seperti lingkungan RW 08, RW 09, dan Posyandu,” ujar istri dari Walikota Depok tersebut.

Sementara itu, dirinya berharap hasil penilaian tersebut akan menunjukkan tingkat baik dan dapat menjadi inspirasi bagi TP PKK lainnya.

“Karena Kota Depok itu tidak pernah kurang keunggulannya dan semoga yang terbaik ini bisa memberikan motivasi untuk lainnya dan boleh saja kita saling berlomba namun berlombalah dalam kebaikan,” tutup ibu enam orang anak tersebut. (Meida/ Rysko/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :