Proses renovasi gedung SMPN 6 Depok baru-baru ini. (Foto: Dokumen Disrumkim).

depok.go.id-Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok mulai melakukan renovasi terhadap Gedung SMPN 6. Renovasi gedung sekolah yang berlokasi di Kelurahan Kalibaru ini, ditargetkan rampung Desember mendatang.

“Saat ini sudah mulai pengerjaan. Kita targetkan Desember nanti sudah selesai,” tutur Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Suwandi kepada depok.go.id, baru-baru ini.

Dikatakannya, renovasi gedung sekolah tersebut terdiri dari beberapa bagian. Antara lain penggantian atap dan perbaikan lantai.

“Kondisi atap dan lantainya memang sudah tidak memadai, sehingga harus diganti agar proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) bisa berjalan dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, total anggaran renovasi gedung sekolah tersebut sebesar Rp. 1,3 miliar. Untuk Anggarannya, kata Wandi, berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok.

“Mudah-mudahan pengerjaannya dapat berjalan lancar dan sesuai dengan kualitas, serta spesifikasi yang sudah ditentukan,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :