feri felani

Fery Felani (32) yang istrinya, Euis Diana (21) orang tua dari bayi kembar tiga. (Foto : Nurul/Diskominfo)

depok.go.id – Fery Felani (32) yang istrinya, Euis Diana (21) baru saja melahirkan di RSUD Depok tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya selain mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada jajaran petugas RSUD Depok. Sebab, berkat bantuan dokter Bagus Tri Rahardjo dan tim perawat istrinya bisa melahirkan tiga anak kembar sekaligus dalam kondisi selamat.

Bagi Fery dan Euis, hadirnya tiga anak kembar yang rencananya akan diberi nama Zahira, Zahra, dan Zahran menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarganya. Meski istrinya harus di-caesar untuk melahirkan tiga anak kembarnya, Fery mengaku puas.

“Alhamdulillah, diberikan rezeki dan amanah yang luar biasa dari Allah. Tiga bayi kembar kami dalam kondisi sehat,” ujar Fery, dijumpai di ruang perawatan sang istri di RSUD Depok, Jumat (22/12/2017).

Fery menceritakan, mulai dari awal masuk RSUD Depok guna mengecek pembukaan sang istri, hingga sekarang di ruang perawatan semuanya berjalan lancar.

“Petugas, perawat, maupun dokter RSUD Depok seluruhnya ramah, kami sangat mudah mengurus administrasi. Sangat membantu sekali, ramah-ramah juga,” tutur warga Kampung Lio, Bojong Pondok Terong, Cipayung tersebut.

Dirinya mengungkapkan, memiliki anak kembar karena faktor genetis. Karena, dia sendiri merupakan keturunan kembar dua. Sehingga kemungkinan menurun juga ke anaknya yang sekarang.

“Anak pertama kami meninggal di usia tiga bulan, ternyata dengan izin Allah kami diberi ganti 3 anak sekaligus. Saya juga sebenarnya ada keturunan kembar juga,” jelasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :